Minggu, 08 April 2012

kerapuhanku

Sejak aku mengenalmu,
hidup aku terasa indah,
terang, terang seperti sinarnya matahari

aku sudah cocok sama dia
hingga di setiap do'aku
aku sisipkan do'a untuknya
dan disetiap tidurku engkaulah yang selalu hadir dalam mimpiku

tapi sekarang hanyalah tinggal harapan
dia sudah menjadi milik orang lain
aku tidak tau mau ngapain
badan aku lemes, air mata terus mengalir
dua hari air mataku tidak henti-hentinya mengalirkan air mata
dan akhirnya mataku bengkak.

setelah dua hari nangis aku jatuh sakit
sampek sekarang aku masih sakit
tapi sudah mendingan dari hari yg sebelumnya


sampek sekarang aku belum bisa melupakan dia
setiap dia nelfon aku pengen nangis
tapi aku tahan biar dia g tau
kalo AKU SUDAH RAPUH

ingin rasanya aku bunuh diri
biar g da orang yg menyayangi aku lagi

ya allah kuatkanlah hambamu ini
tabahkan hatiku ini 
ya allah apakah aku bisa memiliki dia lagi.......................................???????

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Petotu | Bloggerized by Penyejuk Hati - Copaser Mania | Komunitas Blogger Madura