Kamis, 26 April 2012

dia sudah lupa sama aku

aku tidak menyangka dia begitu cepat melupakan aku,
sedangkan aku disini masih menunggu janji-janjinya
aku selalu ingat sama janji-janjinya
kalau dia tidak akan melupakanku
sampek sekarang janji itu sirna


tadi pagi dia nlfon
aku kira dia mau nanya kabar aku
teryata dia malah bahas yang lain

aku kecewa,
aku kesal,
aku cuekin ajach dia
aku pura-pura sibuk
sama teman-tamen aku

aku pengen dengerin suara itu hadir di setiap aku rindu sama dia
tapi semua itu mustahil
mustahil untuk mendengar suaranya lagi
karena dia sudah sibuk sama pendampingnya

sebenarnya aku kangen banget sama dia
dan dia tidak mungkin mau menyayangi aku lagi

aku harus bisa melupakan janji-janjimu itu
aku g nyangka
ternyata
janjimu busuk.........................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Petotu | Bloggerized by Penyejuk Hati - Copaser Mania | Komunitas Blogger Madura